MANFAAT & KHASIAT DAGING TUPAI / BAJING UNTUK MENGOBATI KENCING MANIS

Advertisement

Jangan sepelekan manfaat yang terkandung dalam daging Tupai / Bajing. Tupai yang biasa hidup diatas pohon ternyata memiliki khasiat untuk mengobati penyakit kencing manis. Penyakit kencing manis atau Diabetes militus adalah sebuah kelainan metabolik yang biasanya disebabkan oleh beberapa faktor contohnya kurangnya insulin atau ketidakmampuan pankreas untuk memproduksi hormon insulin sehingga kadar gula dalam darah meningkat.

Sebagai obat alternatif bagi orang yang menderita kencing manis dapat mempergunakan daging tupai. Seekor daging tupai dikuliti lalu dibelah menjadi empat potong. Rendamlah daging tupai tersebut  dalam air asam gulungan (asam jawa), seperti akan menggoreng ikan. Tapi jangan memberikan garam pada daging tersebut.


Hanya menggunakan asam jawa yang diberi air secukupnya. Biarkan daging tupai direndam 1 jam lamanya di air asam tersebut selanjutnya baru kemudian digoreng, jika sudah masak angkat dan makanlah.

Itulah khasiat daging tupai untuk mengobati kencing manis. Makanlah daging Tupai tersebut rutin selama 1 bulan agar penyakit kencing manis lekas sembuh. Daging tupai ini merupakan obat alternatif jika anda merasa tidak ada efek kesembuhan setelah menggunakan obat obatan dari dokter.

Lihat juga : Manfaat buah petai untuk Maag & Stroke



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MANFAAT & KHASIAT DAGING TUPAI / BAJING UNTUK MENGOBATI KENCING MANIS

0 comments:

Post a Comment