OBAT TRADISIONAL UNTUK KURANG DARAH / ANEMIA PADA BALITA DAN DEWASA

Advertisement

Berikut ini adalah ramuan obat tradisional mengatasi kurang darah baik pada anak anak balita maupun dewasa. Salah satu tanda tanda seseorang terkena penyakit kurang darah ialah penderita memiliki berat badan yang tidak seimbang dengan tinggi atau besar badan.

Selain itu tanda tanda kurang darah (anemia) ialah badan terasa lemah, kulit tampak kepucat pucatan dan sering merasakan pusing di kepala, pada orang dewasa kadang kadang ada perasaan sensitif sehingga mudah mengamuk dan pingsan. Jika anda merasakan tanda tanda diatas, besar kemungkinan anda kekurangan darah, dan untuk mengatasi kurang darah, cobalah resep berikut ini.

Ilustrasi : penderita kurang darah / anemia

MENGOBATI KURANG DARAH PADA ANAK BALITA


Adapun bahan bahan yang diperlukan adalah 1 genggam daun bayam duri, serta 1 sendok makan madu murni. Cara meramunya adalah dengan menumbuk halus daun bayam dan diambil airnya, tambahkan madu lalu diminum seperti biasa.

MENGOBATI KURANG DARAH PADA ORANG DEWASA


Sedangkan untuk orang dewasa, bahan yang digunakan tetap sama yakni daun bayam duri. Ambil 2 genggam bayam duri tumbuk halus, ditambah 1 gelas air lalu disaring. Tambahkan 1 butir kuning telur dan diaduk rata, lalu minum, lakukan seminggu sekali sehingga tubuh normal kembali.

Selain ramuan obat tradisional mengatasi kurang darah diatas, ada cara lain untuk mengobatinya yakni dengan mengkonsumsi makanan makanan yang memiliki efek untuk menaikkan tekanan darah, seperti mengkonsumsi sate kambing, mengkonsumsi sayur so (daun melinjo), dan lain sebagainya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : OBAT TRADISIONAL UNTUK KURANG DARAH / ANEMIA PADA BALITA DAN DEWASA

0 comments:

Post a Comment