INILAH OBAT SAKIT KUDIS TRADISIONAL PALING MANJUR

Advertisement

Mungkin anda sudah pernah mengalami Sakit Kudis , Sakit kudis adalah penyakit kulit yang lazim dan berlangsung lama yang mengakibatkan gatal-gatal pada kulit. Rasa gatal di sebabkan oleh reaksi tubuh terhadap elergi terhadap tungau atau kutu, kotoran dan telurnya bersarang di bawah kulit. Penyakit ini timbul karena kurang menjaga kebersihan sehingga tungau menempel di kulit anda, mengakibatkan tungau menggali lubang di bawah kulit. Sakit kudis sangat mudah menular jika kulit menempel dengan kulit pada penderitanya.


 Anda harus mengenali tanda-tanda sakit kudis,   timbulnya bintik merah seperti benjolan jerawat biasanya akan timbul di ketiak, buku-buku kaki, pergelangan tangan dan garis pinggang. Kudias akan berbentuk  garis lubang kecil pada benjolan berwarna abu-abu dan sedikit bengkak. Anda harus waspada gejala-gejala ini jika anda persentuhan dengan penderita sakit kudis.

Cara mengobati sakit kudis adalah sebagai berikut, ambillah 3 batang Brotowali (linospora Crispa (L) Miers. Tambahkan belerang sebesar kemiri, cuci bersih semua bahan dan anda tumbuk sampai halus, di remas dengan minyak kelapa. Dipakai melumas kulit yang terkena kudis. Bisa anda lakukan sehari 2 kali.

Saat sudah sembuh dari sakit kudis anda harus tetap waspada untuk mencegah infeksi agar tidak terjadi lagi. Anda harus menjaga kebersikan badan dan lingkungan tentunya. Jangan sampai penyakit Kudis menghambat aktivitas anda, tetap hidup sehat dan terhindar dari kudis.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : INILAH OBAT SAKIT KUDIS TRADISIONAL PALING MANJUR

0 comments:

Post a Comment